October 6, 2007

Cara atau mekanisme kerja Agloco


Bagaimana cara atau mekanisme kerjanya?


AGLOCO: Jaringan Ekonomi Internet yang Pertama.


Hari ini, bisnis internet menjadi berkembang pesat disebabkan kekuatan jaringan komunitas. Perusahaan seperti MySpace, Facebook, dan YouTube mendapatkan keuntungan jutaan dollar karena bisnisnya menjalankan jaringan komunitas yang menghasilkan iklan yang banyak, dan kesempatan pemasaran yang sangat luas.


Sejalan dengan pertumbuhan jaringan komunitas, maka potensi ekonomi pemiliknya (dan perusahaan periklanannya yang menghasilkan target user/pengunjung pada suatu komunitas) juga meningkat pesat.


AGLOCOTM mempunyai pertanyaan sederhana : Apakah user/pengunjung yang dibangun dalam suatu komunitas mendapatkan bagian keuntungan? Berawal dari pertanyaan tersebut AGLOCOTM membangun jaringan ekonomi internet yang pertama, menghubungkan kekuatan jaringan komunitas berbasis internet dengan keuntungan member yang mempunyai kontribusi membangun komunitas.


Menjadi seorang anggota AGLOCOTM sangat mudah dan sederhana, yaitu cukup mengisi halaman pendaftaran


[Klik disini untuk pendaftaran GRATIS],


isi Form Pendaftaran (nama, tanggal lahir, lokasi dan email address). Kemudian silahkan buka email address, disana Anda akan diberikan Password dan Account Member. Setelah Anda menjadi member/anggota, Anda akan dipersilahkan mendownload software Viewbar™.


Software ViewbarTM adalah sebuah aplikasi kecil (berkisar 2.2 MB) yang perlu di install di komputer/notebook Anda (sama seperti Yahoo toolbar atau Google toolbar) yang dapat mengakumulasikan waktu aktifitas online Anda. ViewbarTM akan terletak pada bagian bawah windows browser Anda, atau di atas Taskbar pada Desktop Anda yang tidak akan pernah menghambat aktivitas online Anda. Itulah yang harus Anda lakukan! Teruskan saja menggunakan Internet seperti biasanya tidak akan merubah dan menghambat apapun!


Anda sering berganti-ganti memakai komputer? Anda dapat memakai Viewbar AGLOCOTM dengan profil yang berbeda-beda tiap pemakai.


Tidak ingin lagi melihat atau menggunakan ViewbarTM pada suatu waktu? Minimize (kecilkan) saja dan ViewbarTM berhenti bekerja!


Inilah yang membedakan cara AGLOCOTM menguntungkan bagi para anggotanya.