October 6, 2007

Sekilas tentang Agloco


Own the Internet... Miliki Internet..!

Inilah tujuan AGLOCOTM , hanya dua kata: Miliki Internet.

Kapanpun Anda online, apakah browsing/surfing, mengisi blog, mengisi friendster, mengklik iklan, membeli sesuatu, semua uang yang dihasilkan oleh aktivitas Anda, hanya sebagian orang yang diuntungkan. Bagi AGLOCOTM , mereka bilang tidak lagi!


Sekarang keadaan sudah berbalik, cukup Surfing/browsing memakai software ViewbarTM? AGLOCOTM akan membayarnya ...


Apa dan bagaimana AGLOCOTM itu? Seperti apa mekanisme kerjanya? Bagaimana AGLOCOTM dapat membayar Anda? Bagaimana membangun komunitas jaringannya? Berapa estimasi penghasilan Anda? Dan apa pendapat orang-orang terhadap AGLOCOTM?, Coba luangkan sedikit waktu Anda untuk membaca ulasan berikut. Terimakasih, selamat bergabung!


AGLOCOTM adalah sebuah komunitas global (A Global Community), dimana pemiliknya adalah para anggota itu sendiri (Anda dan jutaan pemakai internet di luar sana yang berpotensi). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online kita dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. Hebatnya lagi, semua itu GRATIS, para aggotanya tidak akan DIHARUSKAN membayar apapun, Informasi Anda tidak akan pernah dijual, disewakan, di-share kepada orang lain. Privacy merupakan komitmen utama dari AGLOCOTM.



Apakah Anda menyadari betapa berharganya Anda?


Iklan, penyedia search engine, dan penjualan/bisnis online membayar jutaan dollar agar Anda kunjungi ketika Anda surfing? Berapa banyak uang tersebut yang Anda dapatkan? Anda akan mendapatkan bagian darinya.


AGLOCOTM dibayar oleh perusahaan untuk yang Anda kunjungi melalui software ViewbarTM. AGLOCOTM akan memberikan uang tersebut kembali kepada Anda dalam bentuk komisi.


Dengan membangun komunitas, komisi yang Anda dapatkan menjadi lebih banyak. Melalui program referral , AGLOCOTM menghargai Anda yang membantu mewujudkan komunitas global ini. Semakin besar komunitas, uang yang diberikan oleh AGLOCOTM kepada Anda sebagai membernya akan semakin banyak.

.... SURFING di bayar CASH, hanya 5 JAM per BULAN, selengkapnya disini ...