October 6, 2007

Friendster di bayar Cash


Yuwie Friendster



“Invite friends hang out Get paid” – Ajak teman dapatkan bayaran : Demikian bunyi kalimat yang sering dijumpai baik di blog maupun di website Y Guy (sebutan anggota Yuwie) yang saya kunjungi.


Berselang beberapa hari dari peluncuran Agloco, lahir lagi sebuah program baru yang mirip dengan Friendster atau Myspace. Jaringan komunitas di dunia maya yang diberi nama YUWIE atau disebut Social Network Community.


Menariknya, selain dapat teman, bisa chatting, bisa sharing dengan mereka, menulis pesan, beri komentar, upload foto/gambar, menulis blog/web, dan dapat pula bergabung dengan club sendiri, bahkan ketika anda mengajak orang lain bergabung maka anda akan dibayar!


Intinya, YUWIE membayar untuk setiap aktifitas Anda.


Menurut hemat saya, sekaranglah saatnya me-minimal-kan pengeluaran dengan pendapatan yang akan dibayar. Toh, bisa juga internet sebagai sumber pendapatan dari fasilitas secara cuma-cuma.


Tidak buruk untuk sesuatu yang sepenuhnya Gratis dan Mudah digunakan!


Yuuk gabung dan miliki Account gratis sekarang hanya di YUWIE


Apa sebab YUWIE membayar anda? Seperti apa mekanisme perhitungannya? Apa saja kelebihannya? Berapa minimum payment/pembayarannya? Dan bagaimana cara mendaftar di YUWIE? Serta Apa saja trik memaksimalkan earning dan downline anda? Mari simak penjelasan berikut.



Apa sebab YUWIE membayar Anda?


Dari keterangan FAQ-nya, ada beberapa aktifitas yang menyebabkan anda di bayar YUWIE :


1. Ketika seseorang melihat salah satu halaman berikut (ini dihitung sebagai 1 page view untuk anda) :

- Halaman profile anda

- Halaman blog anda

- Melihat semua teman anda

- Melihat semua komentar anda

- Halaman foto/gambar anda

- Halaman video anda

- Jika seseorang melihat salah satu layout anda yang share.


2. Ketika anda melihat halaman berikut (ini dihitung sebagai 1 page view) :

- Halaman control panel, termasuk setting, pesan, teman, referral, favorites, dan lain-lain.



Mak nyoss.., bukankah aktifitas ini yang anda lakukan selama ini? Dan otomatis aktifitas tersebut dengan sendirinya akan anda lakukan begitu anda menjadi membernya. It pay you with money, tunggu apalagi ayo daftar sekarang Gratis dan mudah, klik aja YUWIE



Seperti apa mekanisme perhitungannya?



Yuwie membayar anda dengan menggunakan “Impression”. Impression adalah halaman YUWIE yang anda dan teman anda buka. YUWIE menghargai $ 0,5 per 1000 Impression. (Rp. 5 per 1 Impression)


Selain itu, anda juga berhak mendapatkan bayaran atas teman yang anda ajak bergabung hingga 10 level.


Berikut adalah potensi impression ditambah dengan hitungan teman anda. Jika anda mempunyai 3 teman dan masing-masing juga mempunyai 3 orang teman hingga 10 level.



Perlu juga saya tekankan : hasil di atas bukan jaminan, namun gambaran tersebut bisa saja terjadi. YUWIE merupakan program jangka panjang, tidak membuat anda menjadi kaya serta merta. Namun perlu kesabaran dan usaha supaya bisa membangun jaringan dan yang nantinya anda tinggal menuai hasilnya.


Ingat, semua ini GRATIS, anda tidak akan kehilangan apapun, yang harus anda lakukan adalah Mendaftar, referensikan ke teman-teman, keluarga dan kolega dan dapatkan penghasilan lebih!


Apa kelebihan dari YUWIE?


  • Untuk Join/Register mudah dan GRATIS, tidak meminta bayaran apapun, jadi tak ada hal yang menyebabkannya illegal.
  • 100% aman dan legal. Skema piramida melibatkan para pengguna mendapatkan bayaran untuk bergabung, dan juga memperoleh bagian dari bayaran downline di bawahnya.
  • Sangat mudah untuk membuat web/blog dan menambahkan kontak
  • Fasilitas lainnya adalah, shoutbox, pesan/email, foto, video, dll.
  • Dan semuanya tentu karena anda dibayar bukan? It’s nice...


Menariknya lagi : YUWIE tidak akan SCAM dan bangkrut untuk membayar membernya karena berkerjasama dengan periklanan terbesar dunia google adsense dan menggunakan sistem page impression untuk pembayarannya.


Sebagai tambahan, nikmati kecepatan akses dan fasilitasnya, karena sampai saat ini YUWIE terus meningkatkan pelayanan dengan menambah servernya.


Berapa minimum payment (pembayan) membernya?


Menurut keterangan FAQ, forum, milist, maupun web/blog Y Guy. Sebagai realisasi dari pendapatan anda nanti, YUWIE memberikan patokan minimum payment (pembayaran) kepada semua membernya minimum $50 dan pembayaran dilakukan setiap awal bulannya. Namun, jika pendapatan anda tidak mencapai $50 maka akan di pending (ditahan). Dan total pendapatan anda pada bulan tersebut akan diakumulasikan pada bulan berikutnya hingga mencapai minimum pembayaran $50.


Untuk pembayaran dapat dikirim melalui paypal dan juga check. Disarankan, untuk Indonesia sebaiknya memilih check saja, yang nantinya akan dikirim ke alamat lengkap anda.


Setelah anda mendaftar jangan lupa melengkapi alamat anda sesuai KTP untuk pencairan check. Pilih Control Panel, klik Account Setting, kemudian klik Payment Setting. Namun, jika anda belum mendaftar, buruan klik aja disini YUWIE.


Cara mendaftar di YUWIE :


Saya yakin anda sudah memahami semuanya, berarti peluang sudah di depan mata anda, tinggal selangkah lagi maka anda akan memilikinya. Berikut cara mendaftar di Club YUWIE :

1. Agar lebih mudah, langsung aja klik disini DAFTAR GRATIS

2. Pada jendela baru, klik SIGN UP NOW

3. Berikutnya YUWIE akan meminta data diri anda di halaman registrasi, silahkan anda mengisinya.

  • Email Address : Isi dengan alamat email anda
  • Password : Isi password sesuai pilihan anda
  • Confirm Password : Ketik ulang password anda seperti di atas
  • First Name : Isi dengan nama depan anda dan juga sebagai User ID anda
  • Last Name : Isi dengan nama belakang anda
  • Gender : Isi sesuai jenis kelamin anda. Male=pria, Female = wanita
  • Dateof Birth : Isi dengan tanggal lahir anda. Formatnya bulan/tanggal/tahun
  • Chose Your Personal URL : Fungsinya sebagai alamat situs anda. Terserah mau di isi apa. Misalkan nama anda robby, anda tinggal mengetik robby. Jadi jika anda ingin mengajak atau mempromosikan YUWIE anda, maka alamat URL-nya adalah : www.yuwie.com/robby
  • Security Question : Digunakan jika anda lupa password, pertanyaan ini akan muncul untuk mendapatkan password anda. Saran saya pilihlah pertanyaan yang sesuai dan mudah di ingat. Lalu ketik jawaban anda pada kolom Answer
  • Selanjutnya beri tanda centang pada kolom I accept yuwie term of service and privacy policy.
  • Kemudian klik Next untuk melanjutkan.

4. Kemudian silahkan anda isi dengan 4 Character yang ada di atas kolom Verify Characters

5. Lalu klik Next

6. Sampai pada tahap ini, silahkan membuka alamat email anda untuk mendapatkan halaman Congratulations.


Apa saja trik untuk memaksimal earning anda?


Berikut beberapa trik yang dapat anda lakukan dalam rangka memaksimalkan earning :

  1. Membangun profile yang baik, mengupload foto atau gambar dan video yang menarik (tentu saja tidak berbau pornografi selain merusak moral, YUWIE akan membanned anda kalau melakukan hal ini)
  2. Aktif berdiskusi pada club-club diskusi yang ada (forum/milist), atau kalau memungkinkan membangun club diskusi sendiri
  3. Aktif mengunjungi anggota lain dan meninggalkan pesan kepada mereka, ingat tiap komentar yang anda tinggalkan dan dibaca orang lain akan dihitung oleh YUWIE
  4. Membangun jaringan downline, saat ini peluang mencari downline amat luas, sebagian pengamat memperkirakan jumlah member Yuwie akan mencapai 100 juta orang hal ini didasarkan dengan jumlah keanggotaan myspace, yang mencapai 100 juta account terhitung tanggal 9 agustus kemarin.

Ada beberapa trik yang juga dapat diakukan untuk membangun jaringan YUWIE anda, diantaranya:

  1. Taruh link referral anda pada bagian referral pada signature email, sehingga setiap anda mengirim email link referral anda dapat dilihat oleh penerima pesan.
  2. Mulailah membangun situs pribadi maupun blog (blogger atau wordpres) untuk mempromosikan YUWIE, karena melalui wadah ini anda bisa saling berkunjung dan mudah mendapatkan teman.
  3. Jika sebelumnya anda merupakan member friendster, akan lebih mudah lagi mengajak teman-teman anda dengan cara meninggalkan link referral dan kalimat-kalimat promosi tentunya di dalam kotak pesan mereka.


SARAN : Janganlah anda memikirkan uang-nya terlebih dahulu, berkonsentrasi sajalah untuk memaksimalkan earning dan downline anda, selain dapat teman, bisa chat and date, saling share, dll, nantinya uang itu pasti mengalir juga dengan sendirinya.


Ibarat orang menanam buah! Sekarang anda menanamnya esok tinggal memetik hasilnya.


Ingat bro.. tiada hasil tanpa usaha, dan tiada usaha yang sia-sia.


Oke Coy..., kalau gitu daftar juga sekarang, Gratis klik aja YUWIE...