October 6, 2007

Estimase pendapatan Anda per bulan


Estimasi earn (perkiraan) pendapatan Anda per bulan ...



Ilustrasi I :


Mari kita berhitung. Berapa target memperkenalkan AGLOCOTM kepada teman Ada? katakan 10 orang. Dari masing-masing teman Anda itu, kira-kira berapa orang mereka memperkenalkan kepada orang lain? misalnya 5 orang. Dari semua orang yang Anda kenalkan baik langsung (dikenalkan oleh Anda sendiri) maupun tidak langsung (dikenalkan melalui teman Anda), kira-kira berapa jam dalam 1 bulan mereka melakukan browsing Internet? Asumsi mereka browsing 5 jam dalam sebulan.


Maka dengan menggunakan "Member Calculator" (disedikan pada website AGLOCOTM), jumlah jam yang Anda dapatkan dalam 1 bulan adalah 9767.5 jam.


Jumlah jam dalam 1 bulan inilah yang diperhitungkan sebagai Pendapatan Anda. Misalkan AGLOCOTM membayar $0,1 per jam setiap surfing. Maka Pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah $976,75.


Jika
1$ = Rp 9.000, maka pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah

Rp 8.790.750 (Delapan Juta Lebih!).


Kalau sudah seperti ini, perbanyaklah berdo’a semoga saja

1$ > Rp 10.000 :)


Sesuatu nilai yang sangat besar, oleh sebab itu bersegeralah untuk [Daftar GRATIS!] dan bergegas perkenalkan AGLOCOTM kepada teman Anda, sebelum mereka memperkenalkan kepada Anda.




Ilustrasi II :


Jika saja, jumlah teman yang bisa Anda peroleh adalah 10 orang. Dan masing-masing teman Anda hanya bisa merekrut member lain sebanyak 3 orang, dan dari semua orang yang Anda referensikan hanya bisa melakukan aktifitas surfing dalam 1 bulan adalah 4 jam?


Maka dengan menggunakan "Member Calculator" (disedikan pada website AGLOCOTM), jumlah jam yang Anda dapatkan dalam 1 bulan adalah 1214 jam.


Jumlah jam dalam 1 bulan inilah yang diperhitungkan sebagai Pendapatan Anda. Misalkan AGLOCOTM membayar $0,1 per jam setiap surfing. Maka Pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah
$121,4.


Jika 1$ = Rp 9.000, maka pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah

Rp 1. 092.600 (Satu Juta Lebih!).


Tidakkah Satu Juta Lebih adalah angka yang besar untuk Anda?, Sekaranglah saatnya untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi kenyataan.

[ Daftar GRATIS! ]