October 6, 2007

Sumber pendapatan member Agloco


Sumber pendapatan member AGLOCO :
  • Member mendapatkan alokasi dari keuntungan AGLOCOTM berdasarkan penggunaan software ViewbarTM member AGLOCO tersebut yang dihitung per bulan
  • Member mendapatkan bagian dari keuntungan AGLOCOTM secara menyeluruh (company based) dari penggunaan ViewbarTM seluruh member. (cukup 5 jam dalam sebulan).
  • Member yang menggunakan sistem referensi untuk membangun komunitas AGLOCOTM akan mendapatkan lebih banyak pendapatan. (AGLOCOTM mempunyai bobot yang signifikan dan orang yang berkontribusi membesarkan komunitas akan dihargai).
  • Member juga mendapat bagian dari komisi AGLOCOTM apabila seorang member membeli produk dan jasa dari perusahaan sponsor AGLOCOTM.

Ingat, semua ini GRATIS, Anda tidak akan kehilangan apapun, yang harus Anda lakukan adalah Mendaftar, men-download Software ViewbarTM dan hanya itu. Bangun jaringan Anda dan referensikan teman-teman, keluarga dan kolega ke AGLOCOTM dan dapatkan penghasilan lebih!


Sekarang, mengundang teman Anda untuk join AGLOCOTM adalah mudah dan produktif. Namun Anda perlu mengundang teman Anda sebelum orang lain mendahuluinya. Ingat, AGLOCOTM menghargai member yang mempunyai kontribusi membangun komunitas.


Namun ingat, AGLOCOTM mempunyai kebijakan Anti Spam secara ketat. Jangan menggunakan Spam untuk mendapatkan referral. Gunakan Website/Blog, Milist, YM, mIRC dan jaringan sosial lainnya untuk mereferensikan teman Anda bergabung pada komunitas baru yang saling menguntungkan ini. Jadilah member dari Network Ekonomi Internet yang pertama di dunia!! Jangan tunggu lagi. Setelah Anda mendapatkan pengetahuan tentang AGLOCOTM ini,


[ Klik disini untuk bergabung secepatnya! GRATIS... ]