October 6, 2007

Pertanyaan Seputar Agloco


Berikut beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan seputar AGLOCOTM


T: Apakah referral sistem AGLOCO merupakan sistem MLM?

J: Bukan. Multi-level marketing mengharuskan anggotanya menjual produk kepada anggota baru yang mereka rekrut dan mendapatkan royalti. Pada AGLOCO justru sebaliknya. Anggota tidak membayar kepada AGLOCO. Justru AGLOCO memperoleh uang dari perusahaan-perusahaan (para pengiklan, perusahaan search engine, para pedagang online, dsb) dan membagikannya kepada seluruh anggota.


T: Apakah saya harus membeli sesuatu?

J: Keanggotan 100% GRATIS. Anda tidak akan diharuskan membeli atau menjual apapun.


T: Bukankah ini merupakan skema Ponzi?

J: Bukan. Tidak ada biaya yang dikeluarkan. Skema Ponzi adalah ilegal, dan sistem dari skema Ponzi adalah membayar uang kepada orang-orang yang Anda sponsori untuk bergabung. Masalahnya ketika tidak ada orang lain lagi yang bergabung, orang terakhir akan kehilangan uangnya. AGLOCO BUKANLAH Skema Ponzi.


T: Tidakkah ini scam?

J: Tidak. Didirikan oleh orang-orang yang telah meraih kesuksesan pada awalnya, dan telah direkomendasikan oleh dua orang: David Lawrence dan Ray Everett-Church. Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk bergabung.


T: Amankah menggunakan Viewbar yang mungkin mengandung spyware atau adware?

J: YA jelas aman. Nyatanya yang membuat teknologi Viewbar adalah para penggagas Internet privacy dan keamanan data. Para pendiri adalah pelopor Chief Privacy Officer. CPO lah yang bertugas melindungi dan bertanggung jawab terhadap segala kemungkinan dari resiko penggunaan online. Viewbar juga diinstal berdasarkan keinginan pengguna, yang hampir seluruh waktu penggunaan benar-benar aman. Tidak seperti spyware, Viewbar sepenuhnya seizin pengguna, menjaga informasi pribadi, dan Anda dapat mematikannya dengan sekali klik.


T: Akankah mengandung malware (virus, trojan, atau worm)?

J: Tidak. Ketika Anda mendownload toolbar dari situsnya, benar-benar aman dari virus. Bahkan ketika penggunaannya.


T: Apakah Viewbar membuat komputer dan koneksi Internet menjadi lambat?

J: Sama sekali tidak. Viewbar hanya menampilkan teks, tidak ada banner, pop-ups, image, gambar, dsb. Gunakan saja Internet seperti biasanya, tidak akan mengganggu dan merubah apapun.


T: Apakah saya harus mengklik pada iklan yang ditampilkan untuk mendapat uang?

J: Tidak harus. Bila ada iklan yang memberikan komisi bila Anda mengklik, maka Anda bisa saja memperoleh pendapatan lebih.


T: Bagaimana bisa pembayaran dilakukan via cek, padahal pada waktu mendaftar tidak ada isian alamat?

J: Bila Anda menginginkan pembayaran lewat cek, setelah mendaftar isi alamat lengkap Anda yang sebenarnya di terletak di My profile. Silahkan login dengan Account dan Password Anda. Kemudian isilah Alamat Lengkap sesuai dengan Identitas/KTP Anda.


T: Apa yang akan didapatkan seorang Anggota AGLOCO tanpa mendapat referral?

J: Mereka tetap akan memperoleh pendapatan AGLOCO. Banyak yang memperkirakan rata-rata $150 hingga tahun. Memang pada awalnya lebih sedikit. Sebagai tambahan pendapatan, para Anggota akan memperoleh bagian kepemilikan perusahaan. Dan menjadi lebih banyak karena pendapatan akan berlipat tiap tahun. Detailnya bisa lihat di

http://simmonsreport.spaces.live.com/blog/